GWM menjual lebih dari 120.000 mobil baru pada bulan September.

Pada tanggal 8 Oktober, Great Wall Motors Co., Ltd. (kode saham 601633. SH, 02333. HK, 82333. HK; selanjutnya disebut sebagai "GWM") merilis data produksi dan penjualan untuk bulan September 2023. Pada bulan September tahun ini, GWM menjual 121.632 mobil baru dengan peningkatan tahunan sebesar 29,89%. Dari Januari hingga September, total 864.045 mobil terjual.

Perlu dicatat bahwa GWM mencapai pertumbuhan kolektif dan bertingkat dalam tiga kuartal pertama tahun 2023, dengan penjualan sebesar 219.968 unit di kuartal pertama; Di kuartal kedua, penjualan mencapai 299.258 unit, meningkat 36,05% secara bulanan; Volume penjualan di kuartal ketiga mencapai 344.819 unit, meningkat 15,22% secara bulanan. Dalam tiga kuartal pertama tahun ini, GWM menjual 170.346 kendaraan baru energi, dengan peningkatan tahunan sebesar 75,77%; Di tiga kuartal pertama, penjualan model kendaraan energi baru masing-masing menyumbang sebesar 12,64%, 21,86%, dan 22,37%, menunjukkan tren meningkat, dan hasil dari strategi jangka panjang mulai terlihat.

Berbasis pada "Triple Jumps" yang cepat, berkat strategi pengembangan intelligent new energy GWM, percepatan pengembangan ekologi luar negeri, dan pertumbuhan model-model high-end, lini produk GWM telah mewujudkan pengembangan struktural berkualitas tinggi. Dari Januari hingga September, total volume ekspor GWM mencapai 211.696 kendaraan, dengan peningkatan tahunan sebesar 89,45%; Penjualan model dengan harga di atas CNY 150.000 mencapai 179.665 unit, dengan peningkatan tahunan sebesar 98,49%, dan nilai merek terus meningkat. Di tiga kuartal pertama, penjualan luar negeri GWM menyumbang sebesar 23,63%, 24,04%, dan 25,45% dengan pertumbuhan yang terus menerus. Dengan penyesuaian dan peningkatan struktur produk, peluncuran terus-menerus dari model-model bintang, perluasan cepat jaringan penjualan, dan perluasan global yang lebih dalam, GWM telah mempercepat laju pengembangannya.

Di kuartal ketiga, kelima merek utama semuanya mencapai pengembangan berkualitas tinggi dan populer berkat strategi intelligent new energy.

Merek HAVAL menjual 73.766 kendaraan pada bulan September, dengan peningkatan tahunan sebesar 37%; Dibawah dukungan strategi intelligent new energy, HAVAL menjual 203.256 mobil baru di kuartal ketiga, meningkat 22% secara bulanan. Merek HAVAL mendalami bidang off-road pada kuartal ketiga, dan telah secara berturut-turut merilis HAVAL DARGO 2024, yang menjadi pelopor "3/4 off-roader" dan HAVAL H5 baru, yang merupakan "SUV serba guna besar yang murni". HAVAL Menglong, penggagas popularitas kendaraan baru energi di off-road, juga akan diluncurkan pada tanggal 10 Oktober, membawa SUV off-road baru energi ke era mobil global.

WEY New Energy berhasil menjual 14.818 kendaraan di kuartal ketiga. Sejak peluncurannya, Blue Mountain DHT-PHEV, sebuah SUV listrik nyaman enam kursi, terus mendapat popularitas, dengan penjualan total melebihi 24.000 unit. Selama acara Chengdu Motor Show 2023, WEY Gaoshan DHT-PHEV secara resmi dibuka untuk pemesanan dan akan segera diluncurkan. Sebagai "kabin kelas satu untuk seluruh keluarga", WEY Gaoshan akan bergabung dengan Blue Mountain untuk mengeksplorasi pasar energi baru high-end dalam kategori enam atau tujuh kursi

Merek ORA berhasil menjual 10.021 kendaraan pada bulan September, dengan peningkatan tahunan sebesar 31,77%, dengan penjualan melebihi 10.000 unit selama lima bulan berturut-turut, menjadikannya pemimpin kuat dalam segmen ramah perempuan dan kendaraan energi baru. Pada kuartal ketiga, merek ORA menyambut momen 400.000 unit, menjadi merek kendaraan energi baru perempuan pertama di dunia yang mencatatkan rekor tersebut. Merek ini juga merilis model ORA Ballet Cat 2023, ORA 03 2023, dan model ORA 03 GT Mulan-Honorable, dengan tujuan untuk terus menghidupkan kembali kualitas produk dan ekologi layanan guna menciptakan pengalaman mobilitas yang lebih baik bagi pengguna.

Merek TANK berhasil menjual sebanyak 18.054 unit pada bulan September, dengan peningkatan tahunan sebesar 43,15%. Dengan dukungan dari SUV kendaraan energi baru mewah berukuran sedang hingga besar TANK 500 Hi4-T dan model baru yang populer, 2024 TANK 300, sebanyak 104.545 unit TANK terjual dari Januari hingga September, dengan peningkatan tahunan sebesar 17,22%; Pada saat yang bersamaan, merek TANK berhasil mencapai penjualan sebanyak 300.000 kendaraan dalam waktu hanya 33 bulan, mencatatkan rekor sebagai merek off-road Tiongkok tercepat yang mencapai penjualan 300.000 kendaraan dan menempati posisi pertama dalam peringkat penjualan SUV off-road di pasar Tiongkok. Selain itu, model kedua berbasis arsitektur Hi4-T, SUV off-road fungsional urban berukuran sedang hingga besar, TANK 400 Hi4-T, diluncurkan pada tanggal 25 September untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berkendara di lingkungan perkotaan dan off-road dalam berbagai situasi.

Penjualan pikap GWM mencapai 17.197 unit pada bulan September, dengan penjualan total sebanyak 152.674 unit dari Januari hingga September, mengalami peningkatan tahunan sebesar 6,5%. Dari Januari hingga September, pangsa pasar domestik GWM hampir mencapai 50%. GWM POER berhasil menjual sebanyak 12.200 kendaraan pada bulan September, dengan volume penjualan kumulatif melebihi 10.000 unit dalam 37 bulan, menempati posisi pertama dalam penjualan pikap di China. Pada kuartal ketiga, menjelang ulang tahun keempat merek GWM POER, 500.000 kendaraan lengkap secara resmi diluncurkan, menjadi merek pikap high-end Tiongkok pertama yang melampaui 500.000 unit, menciptakan kecepatan baru "GWM POER". Edisi Kinerja Shanhai POER, truk pikap mewah high-performance besar di bawah merek GWM POER, telah melakukan uji coba pertama di gurun Alxa setelah debut globalnya di Chengdu Motor Show. Model ini akan memberikan lebih banyak pengalaman bagi pengguna dan media pada pertengahan Oktober serta meluncurkan pra-penjualan di China.

Pada 28 September, keluarga mobil off-road GWM berkumpul dengan tiga merek utama, HAVAL, TANK, dan GWM POER, di Alxa Heroes Club 2023. Dengan kekuatan inti yang kuat dan daya tarik pengguna yang besar, ribuan pemilik mobil di lokasi acara telah membentuk kelompok pengguna merek terbesar di Alxa Heroes Club.

Dengan upaya terus-menerus di jalur intelligent new energy, saluran penjualan GWM telah berkembang pesat, dengan 1.056 outlet energi baru pada Agustus dan diharapkan akan tumbuh menjadi 1.200 dalam setahun. Tiga langkah utama pembaharuan produk, ekspansi saluran, dan peningkatan layanan bekerja bersama, dan intelligent new energy GWM memasuki tahap pengembangan berkecepatan tinggi.

GWM memasuki tahap keempat pengembangan luar negeri berkualitas tinggi yang menampilkan "ONE GWM"

Pada kuartal ketiga, GWM berhasil menjual 87.766 kendaraan di luar negeri, dengan peningkatan bulanan sebesar 21,97%, dengan penjualan mencapai 25,45%; Dari Januari hingga September, GWM berhasil menjual total 211.696 kendaraan di luar negeri, mengalami peningkatan tahunan sebesar 89,45%. Sementara penjualannya terus meningkat, GWM fokus pada "ONE GWM" dan menerapkan strategi “Global Ecosystem” untuk mempercepat pengembangan luar negerinya.

Pada kuartal ketiga tahun 2023, GWM mempercepat ekspansi pengaruh internasional merek "GWM". Pada bulan Agustus, GWM secara berturut-turut meluncurkan merek "GWM" di Vietnam dan Indonesia, mencapai cakupan komprehensif pasar regional inti negara-negara ASEAN. Di wilayah Amerika Latin, acara peluncuran merek GWM dan HAVAL H6 HEV diselenggarakan di Kota Meksiko, menandai masuknya GWM secara resmi ke pasar Meksiko.

Produk intelligent new energy telah merambah ke luar negeri, menyulut pasar global. Model-model seperti HAVAL H6, HAVAL JOION, HAVAL DARGO, ORA 03, TANK 300, GWM POER, dan lainnya telah diluncurkan di Kamboja, Vietnam, Brasil, dan tempat lainnya, membantu penjualan global terus meningkat.

Produk bernilai tinggi telah mencatat terobosan dengan terus melangkah ke luar negeri. GWM TANK 500 telah sukses diluncurkan secara berturut-turut di pasar Timur Tengah di Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Oman, dan Bahrain. Selain itu, di Asia Tengah, acara peluncuran TANK 500 diadakan di Almaty, kota terbesar di Kazakhstan. Di pasar ASEAN, TANK 300 dan TANK 500 telah resmi diluncurkan di Thailand.

Strategi “Global Ecosystem” kembali mempercepat lajunya, dan operasi lokal luar negeri mulai mengakar. GWM dan Uzbekistan Automotive Group ADM Automobile Factory telah resmi menandatangani perjanjian kerja sama strategis mengenai kerjasama pengembangan pasar di Uzbekistan, yang lebih lanjut mempercepat pengembangan produksi dan penjualan lokal luar negeri GWM.

GWM sedang mempercepat ekspansinya ke pasar luar negeri dan mendapatkan pengakuan atas citra merek globalnya. Pada tanggal 22 Agustus, GWM menjadi mitra resmi KTT BRICS 2023 dalam kategori Kendaraan dan Media, yang sepenuhnya menunjukkan kepercayaan pasar global terhadap "GWM". Dalam seleksi "South Africa Bakkie of The Year", GWM Off Road POER memenangkan Penghargaan Pikap Terbaik Tahun Ini dalam kategori daya 100-120kW; Dalam seleksi tahunan "Best Buy" di Brasil, HAVAL H6 New Energy memenangkan empat penghargaan tahunan dan dipilih sebagai "Highlight of the Year".

Di masa depan, dengan mengimplementasikan tata letak intelligent new energy GWM yang efektif, GWM akan terus mempercepat pembaharuan produk intelligent new energy dengan akumulasi teknologi yang mendalam, terus meningkatkan potensi pengembangan intelligent new energy, mendorong peningkatan layanan, mempercepat implementasi model “Global Ecosystem” di luar negeri, dan mendorong perkembangan perusahaan ke tingkat yang baru.

Kembali ke Berita Terkini

LEBIH SEPERTI INI:

Kami menggunakan cookies untuk memberikan kemungkinan pengalama terbaik dan membantu kami memahami bagaimana site digunakan. Anda memberikan izin bagi kami untuk menggunakan data anda. Dengan menggunakan site kami, anda setuju dengan kebijakan privasi kami.