Baoding, China - Pada tanggal 5 September, GWM melaporkan angka penjualan global untuk bulan Agustus, dengan total 114.096 kendaraan terjual di seluruh dunia. Penjualan luar negeri mencapai rekor 30.741 unit, yang merupakan hampir 27% dari total penjualan dan mengalami pertumbuhan yang luar biasa sebesar 99,95% secara YoY (Year-over-Year). Selain itu, model NEV (New Energy Vehicle) GWM mencatat penjualan sebanyak 26.301 unit, mencerminkan peningkatan yang signifikan sebesar 119,83% secara YoY.
Kinerja luar biasa GWM pada bulan Agustus ini dikaitkan dengan kemitraan global strategis, termasuk dengan Inchcape Group, dan inisiatif di Uzbekistan. GWM tengah memperluas kehadiran globalnya dan baru-baru ini berhasil masuk ke pasar Meksiko. GWM TANK 500 juga mencatat penjualan luar biasa di Timur Tengah, yang secara signifikan meningkatkan penjualan luar negeri.
GWM telah menunjukkan kinerja luar biasa di pasar Afrika Selatan, menjadikannya merek otomotif Tiongkok terlaris dalam hal penjualan untuk bulan Agustus dan mempertahankan posisi stabil di sepuluh besar dalam industri tersebut. Partisipasi aktif dalam NAMPO Harvest Day memungkinkan GWM untuk terhubung dengan beragam segmen pelanggan. Selain itu, sebagai penyedia kendaraan resmi untuk KTT BRICS 2018 di Afrika Selatan, GWM sekali lagi mengambil peran penting tahun ini, menyoroti posisinya yang signifikan di pasar Afrika Selatan.
Pada bulan Agustus, penjualan NEV GWM unggul, terutama di pasar Eropa, Amerika Selatan, dan ASEAN, menandakan peralihan yang sukses ke NEV. Penjualan ini memimpin di pasar niche dan merupakan faktor penting dalam pertumbuhan penjualan secara keseluruhan.
GWM tengah memperluas kehadiran di pasar Eropa dengan pembukaan dealer baru di Swedia. Di Jerman, ORA mencatat penjualan sebanyak 2.211 unit. Merek ORA secara konsisten menunjukkan kinerja penjualan yang kuat, mendapatkan pujian dari media lokal. ORA 03 meraih rating tertinggi 5 bintang dalam uji keamanan Euro-NCAP dalam kategori “small family car”.
Di pasar Amerika Selatan, GWM mempertahankan posisinya sebagai merek Tiongkok terlaris di Chile selama tujuh bulan pertama tahun ini. Di Brasil, GWM memperluas jaringan dealer hingga 50 lokasi pada paruh pertama tahun dan berencana untuk meluncurkan pabrik NEV pertamanya pada paruh pertama tahun depan. GWM memperkenalkan model NEV, termasuk HAVAL H6 PHEV/HEV dan HAVAL H6 GT PHEV, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Sejak bulan Mei, HAVAL H6 NEV telah memimpin pasar NEV Brasil dari Mei hingga Juli dengan pangsa segmen yang melebihi 10%.
GWM terus berkembang di pasar ASEAN, berhasil masuk ke Singapura dan Indonesia. Pada tanggal 2 Agustus, GWM resmi diluncurkan di Hanoi, Vietnam, menandai keberhasilan GWM memasuki pasar Vietnam, mencapai cakupan penuh di wilayah ASEAN inti.
Upaya GWM yang tanpa henti initelah menghasilkan kinerja penjualan global yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Kesuksesan ini dapat dikaitkan dengan fokus GWM pada kendaraan energi baru, inovasi produk, dan komitmen terhadap produk otomotif berkualitas tinggi. Perusahaan akan terus maju dengan mantap, mengejar visi mobilitas berkelanjutan dan menyediakan produk otomotif berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia.
Kami menggunakan cookies untuk memberikan kemungkinan pengalama terbaik dan membantu kami memahami bagaimana site digunakan. Anda memberikan izin bagi kami untuk menggunakan data anda. Dengan menggunakan site kami, anda setuju dengan kebijakan privasi kami.