GWM telah memulai sebuah jalur pengembangan global yang unik melalui 26 tahun eksplorasi dan praktik. Dari pola perdagangan yang sederhana pada tahun 1997 hingga tata letak yang mendalam dari seluruh rantai industri, perusahaan telah berfokus pada "ONE GWM" dan menerapkan “Global Ecosystem”, dan telah mencapai penjualan bulanan luar negeri pertamanya yang melebihi 30.000 kendaraan pada bulan Agustus tahun ini. Ini adalah gambaran dari pencapaian yang didapat dari kesetiaannya pada strategi jangka panjang di tingkat operasional dan melambangkan bahwa cetak biru luar negeri GWM sedang mulai terbentuk.
Dengan berfokus pada 'ONE GWM,' GWM memasuki tahap keempat pengembangan luar negeri berkualitas tinggi.
GWM merupakan salah satu dari perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang melangkah ke pasar global, dan telah melewati tiga tahap penting dalam pengembangannya: tahap awal, perkembangan cepat, dan peningkatan strategis. Dipandu oleh strategi jangka panjang, GWM memasuki tahap baru pengembangan luar negeri berkualitas tinggi - era "ONE GWM."
Pada akhir tahun 2022, GWM secara resmi mengumumkan rencana aksi global 'ONE GWM’, yang membentuk struktur saluran yang kompleks dengan merek induk GWM memimpin merek-merek kategori, bekerja sama untuk meningkatkan kualitas merek. Pada tahap ini, operasi lokal GWM di luar negeri akan lebih memperhatikan peningkatan "kualitas", memperdalam makna dari “Global Ecosystem”, dan mendukung keunggulan merek.
Sejak tahun 1997, GWM telah mulai mengekspor pikap ke Timur Tengah, menandai awal dari strategi luar negerinya. Dalam tujuh tahun berikutnya, GWM menempati posisi pertama dalam volume ekspor akumulatif pikap dan SUV di pasar Tiongkok. Pada tahun 2005, GWM mulai mengembangkan bisnis perakitan KD (Komplit Knock Down) di luar negeri, dan strategi “Global Ecosystem” mulai terbentuk. Selama periode ini, merek HAVAL dijual di Italia, mencatat rekor untuk merek Tiongkok yang diekspor secara besar-besaran ke pasar Uni Eropa. Hal ini menandai upaya awal GWM untuk memasuki pasar yang memiliki potensi tinggi. Pada tahun 2014, dengan pembangunan pabrik luar negeri GWM sebagai tonggak, perusahaan secara resmi memasuki tahap peningkatan strategis. Selanjutnya, GWM dengan cepat menginvestasikan pembangunan pabrik di Rayong, Thailand, dan pabrik Iracemápolis di Brasil. Pola pengembangan global GWM yang meliputi riset dan pengembangan, produksi, dan penjualan mulai terbentuk.
Dari awal masuk ke pasar luar negeri hingga terus menerus mencatat terobosan dalam kinerja penjualan, serta tata letak aset berat— hingga tata letak saat ini dari seluruh rantai industri dan fokus pada 'ONE GWM'—prinsip jangka panjang terus menerus mengalir di dalamnya. Dalam 26 tahun, GWM telah memulai jalur pengembangan luar negeri yang berkualitas tinggi.
Teknologi dan produk bernilai tinggi menciptakan jalur berbeda untuk pengembangan luar negeri berkualitas tinggi.
Di era "ONE GWM", GWM memegang teguh inti dari “intelligent new energy”, dan menjadikannya faktor kunci yang mendorong GWM untuk mempercepat langkahnya ke pasar luar negeri.
Kelima merek utama GWM telah melangkah ke luar negeri, dan produk baru energi cerdas bernilai tinggi seperti HAVAL H6 New Energy, TANK 500 New Energy, ORA 03, dan WEY Coffee 01 sedang mempercepat kehadirannya di pasar luar negeri.
GWM telah mencapai terobosan di pasar kendaraan berpotensi tinggi melalui produk intelligent new energy. GWM telah beberapa kali tampil di Paris Motor Show, IAA MOBILITY, dan EVS35, mendapatkan perhatian dari pasar luar negeri, dan memperoleh Sertifikat CSMS UN R155—langkah penting menuju kepatuhan di pasar berpotensi tinggi di luar negeri.
Nilai tinggi produk intelligent new energy juga telah memenangkan kepercayaan pengguna luar negeri. Pada tahun 2023, Coffee 01 dan ORA 03 meraih predikat Model Terbaik Euro NCAP pada tahun 2022. Produk unggulan global bernilai tinggi ini sedang memengaruhi definisi pengguna global tentang keselamatan, kecerdasan, dan produk energi baru, bahkan mengubah persepsi pengguna Eropa terhadap merek otomotif Tiongkok dan merek-merek mewah tradisional yang sudah lama ada.
GWM siap untuk memperkenalkan lebih banyak produk high-end ke pasar luar negeri, memasuki pasar yang lebih menantang, dan memenuhi tuntutan yang lebih tinggi dari pengguna. GWM sedang mendapatkan momentum dalam meningkatkan kualitas merek dan pengembangan global berkualitas tinggi.
Dengan memegang prinsip jangka panjang, GWM konsisten dalam pengaturan ekologis seluruh rantai industri untuk pengembangan luar negeri.
“Global Ecosystem” adalah model unik untuk pengembangan luar negeri GWM. Melalui investasi di pabrik-pabrik luar negeri, GWM telah membawa produksi, R&D ke luar negeri, dan meningkatkan pengembangan bakat lokal dan rekrutmen, membentuk overseas ecosystem yang komprehensif dan rantai industri.
Melalui model 'Global Ecosystem, citra merek GWM sedang mengakar di luar negeri, dan 'soft power’ merek tersebut secara bertahap mempengaruhi pasar global. Pada tahun 2023, GWM menempati peringkat ke-20 di antara merek global BrandZ di China dan menjadi kendaraan resmi untuk KTT BRICS dan KTT Media 2023, memamerkan daya tarik merek GWM yang sangat baik dalam kegiatan lintas batas.
Kami menggunakan cookies untuk memberikan kemungkinan pengalama terbaik dan membantu kami memahami bagaimana site digunakan. Anda memberikan izin bagi kami untuk menggunakan data anda. Dengan menggunakan site kami, anda setuju dengan kebijakan privasi kami.